ga ada kerjaan :p

hari ini gue bener-bener bingung mesti melakukan apa? apa yang harus gue lakukan (ga worth it deeeh) untuk mengisi kebingungan-kebingungan gue itu, gue mencoba untuk main game hangaroo di laptop gue, tapi lama-lama gue bosen! akhirnya gue putusin untuk ngedit-ngedit foto gue. pas di tengah perjalanan ngedit, bosen itu datang lagi! akhirnya gue berinisiatif untuk bikin background-background buat desktop laptop gue. daaaaaaan fuala! jadilah background handmate gue.


awalnya, gue bikin yang ini cuma iseng-iseng doang. gue cuma asal-asal coret doang. eeeh, malah jadi favorit gue. tapi kalo ada yang ga setuju jangan marah yaaaaa :)


kata ambar (temen sebangku gue) ini tuh aneh! haha, tapi kalo kata alika (temen gue juga) yang ini lucu. jadi yang bener yang mana dooong? yaaaa terserah aja siih hahaha :D


gambar yang satu ini adalah gambar adalan gue. pastinya bunga pink yang dipaduin sama kupu-kupu. kalo yang kenal sma gue pasti bosen banget ngeliat gambar ini lagi, gambar ini lagi. hahahaha :D


gambar ini baru banget gue buat. yang satu ini terinspirasi dari lagunya Juastin Bieber yang judulya love me. buktinya, teks di gambar itu merupakan penggalan dari lirik lagu itu. haha, soalnya sekarang gue lagi menggilai lagu ini siiih. sampe - sampe pas gue lagi nyanyiin lagu ini di motor gue diliatin sama emba-emba gitu, hahaha :D
bodo amat ah yang penting guenya happy :p



0 komentar:



Posting Komentar