LDKS hooh :(

jadi, kemaren tanggal 18-19 desember gue ngeLDKSin anak-anak kelas 7 di mekarsari.

gue kira semuanya akan berjalan sesuai rencana, tapiii...
ya allah! kita berangkat naik metro mini! banyangin men, metro mini! baru pertama kali, seumur hidup. jalan-jalan jauh naek metro mini. what the hell!

tapi alhamdulillah, pas nyampe sana tempatnya bagus. terus, kamar mandinya juga bersih.
tapiii, panas! hahaha, dan hasilnya gue belang! ooh noo!
sekitar maghrib, gue denger-denger cerita, kalo ada yang ngeliat makhluk lain. pas diceritain sumpah gue parno banget! sampe-sampe gue ke kamar mandi ber-empatan sama temen gue, hahaahah :D

yang bikin gue kesel banget itu, soalnya makan malemnya telat dateng. gue lapeeeeeeeer banget! yang makan malem jadwal awalnya jam 7, itu kita makan baru jam 9. ngaret 2 jam, gimana gue ga laper coba?

pas waktunya jurit malem, gue malah tidur. soalnya gue ngantuk banget. alhasil gue tidur cuma 3 jam doang disana. dan pas pelantikan eskul, gue kaget. karna anak eskul gue cuma satu. dan dia cowo bernama M.Iqbal. mukanya lucuuu banget! haahaha, dan bener-bener lugu. hehehehe.
akirnya pulang sekitar jam 2.
pas sampe ruma, gue langsung tidur. dan mau tau berapa jam gue tiduuur? 14 jam! hahaha, kebo banget tuh! dari jam 4 sore sampe jam 6 pagi. hahaha. masya allah banget deeh pokoknya. ga ada rasa cape yang gue rasain lebih dari ini. ckckckck

0 komentar:



Posting Komentar